Hotel Mewah Di Bali Ini Jadi Hotel Favorit Paris Hilton


Artis seksi Paris Hilton nampaknya jatuh cinta dengan pesona Pulau Bali, terbukti jika selama ini Artis cantik Hollywood ini gemar mondar mandir liburan ke Bali, dan menjadikan Hotel Mewah di Bali ini sebagai Hotel Favorit Paris Hilton.

Salah satu Hotel favorit Paris Hilton saat berada di Bali adalah Hotel Mewah di kawasan Seminyak Bali. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang serba glamour antara lain: Kamar Hotel type Villa dengan fasilitas Kolam Renang Privat, Pantai Privat, Spa Privat, dan sederet fasilitas mewah lainnya.

Melalui akun Instagram Paris Hilton memposting foto – foto Paris Hilton selama berada di Pulau Dewata, Artis Seksi ini berpose di depan Kolam renang dengan balutan dress tipis bermotif kulit leopard.

Terlihat senyum bahagia mengembang di bibirnya yang seksi, selama berlibur di Bali Paris Hilton selalu memposting Foto – Foto Hotel yang menjadi langganannya selama di Bali salah satunya adalah Hotel W Resort & Spa yang berlokasi di Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak Bali.

Hotel W Resort & Spa diketahui memiliki 8 tipe kamar mewah, Tiga Kamar diantaranya bertipe villa, yaitu Marvelous One Bedroom Pool Villa, WOW Two Bedroom Pool Villa serta Extreme WOW Three Bedroom Pool Villa. 

Setiap villa di Hotel W Resort & Spa memiliki ukuran dengan luas 225 meter persegi untuk type paling kecil dan luas 625 meter persegi untuk type kamar Villa paling besar, dan masing – masing Villa memiliki Kolam Renang Privat dengan view menghadap Laut, dengan tarif sewa permalam mulai Rp 13 Juta Rupiah hingga Rp 25 Juta rupiah per malam.

Namun bagi Paris Hilton harga Rp 25 Juta bukanlah sesuatu yang mahal sebab jika dibandingkan dengan Hotel mewah di Eropa tentunya jauh lebih murah di Hotel mewah di Bali, Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan