4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan


Menikmati makan malam di tepi pantai Jimbaran Bali  mungkin sudah biasa, berikut ini ada 4 Restoran unik di Bali yang menawarkan berbagai pilihan kuliner Bali dengan cita rasa dan sensasi kelezatan yang berbeda.

Restoran Pirates Bay, Nusa Dua Bali

Pirates Bay Nusa Dua Bali salah satu Restoran terkenal di Bali yang paling ramai di kunjungipara Wisatawan asing, Restoran unik ini mengambil konsep Bajak Laut.

Restoran unik ini terletak di tepi Pantai Nusa Dua Bali tepatnya di kawasan BTDC, Nusa Dua Bali, di bagian tengah Resto para Pengunjung akan menjumpai replica Kapal Besar yang sering dimanfaatkan para tamu untuk berfoto.

Selain Kapal besar, Restoran super keren ini memiliki rumah pohon, tenda – tenda cantik dan api unggun, suasana di Pirates Bay tak ubahnya seperti perkampungan pembajak.

Restoran Biku Bali

Restoran Biku Bali yang berada di kawasan Seminyak Bali sangat cocok di gunakan tempat bersantai. Di Café dan Resto Bali ini Anda bisa menikmati nuansa Bali tang masih tradisional, Biku Bali sebelumnya adalah Toko Antik yang kini telah berubah fungsi menjadi tempat nongkrong favorit di Bali.

Restoran Motel Mexicola

Tak jauh dari Biku Bali ada pula Restoran unik lainnya yakni Motel Mexicola juga kerap dijadikan wisata seru di Bali.
Sesuai namanya, Motel Mexicola, Restoran unik di Bali ini mengusung tema ala Meksiko, dengan konsep ala perkampungan Meksiko dengan arsitektur yang di buat mirip dengan Restoran di Meksiko.

Hidangan lezat yang ada di Motel Mexicola menyediakan makanan khas Meksiko salah satunya menu tacos yang didatangkan langsung dari Mexico.

Restoran Sea Circus 

Masih di kawasan Seminyak Bali adapula tempat makan enak di Bali yakni Sea Circus yang lokasinya juga berdekatan dengan Biku Bali dan Restoran Motel Mexicola. 
Restoran ini menyediakan menu Sarapan Pagi, Makan Siang dan Menu Makan Malam yang sangat lezat.

Restoran unik di Bali ini mengusung konsep yang serba menghibur, Sea Circus adalah restoran yang penuh dengan aneka Warna nan cerah mulai dari tembok, Meja , Kursi hingga Kaca semuanya menggunakan warna yang terang dan meriah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free