Wisata Anti Mainstream Terfavorit Di Bali

Siapa yang tak mengenal Bali, hampir seluruh orang di penjuru dunia mengakui keindahan pulau Bali nan eksotis.

Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata milik Indonesia memang sangat popluer hingga ke mancanegara, selain keindahan Pantai di Bali yang terkenal eksotis beberapa tempat wisata di Bali menawarkan pesona alam yang luar biasa indah.

Berikut ini tempat wisata di Bali yang tergolong ramah dan anti mainstream, penasaran yuk langsung simak ulasan berikut ini :


Danau Tamblingan

Danau Tamblingan merupakan Danau kecil yang memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, Danau Tamblingan diapit oleh Empat Desa masing – masing Desa memiliki Pura Agung yang sangat kental dengan nuansa religius, para Pengunjung yang ingin berwisata ke Danau Tamblingan tidak diperbolehkan menggunakan kendaraan bermotor.


Pantai Lovina

Pantai Lovina Beach yang terletak di pesisir utara Bali termasuk wisata anti mainstream, Pantai Lovina tak hanya menwarkan pesona keindahan alam yang menakjubkan namun juga pemandangan unik lainnya seperti atraksi sekumpulan hewan lumba-lumba yang bermain dan berenang di tepian pantai.

Hot Spring

Pemandian air panas di Bali ini kabarnya sudah ada sejak jaman penjajahan Jepang, Masyarakat Bali meyakini jika kandungan Air Panas di Pemandian ini dapat mengobati berbagai penyakit kulit seperti sakit gatal – gatal.


Singaraja

Wisata di Bali lainnya adalah Singaraja yang menawarkan berbagai objek wisata menarik diantaranya ada wisata Yudha Mandalatama Independence Monument dan Museum Gedong Kirtya, di museum ini para Wisatawan dapat belajar menulis naskah daun lontar dan mempelajari warisan – warisan budaya Bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan