Menyusuri Pantai Legian Bali Nan Eksotis


Kawasan wisata Pantai Legian Bali merupakan tempat wisata Bali paling ramai dikunjungi Wisatawan Asing, mereka menyukai lokasi ini karena jaraknya berdekatan dengan Pantai Kuta Bali yang terkenal.

Saat menjelang sore para Turis biasanya bermain di sekitar Pantai Kuta yang menawarkan keindahan pasir putih, namun tak sedikit diantara mereka yang lebih memilih wisata Pantai Legian  yang masih terlihat alami dan terbebas dari polusi debu dan Sampah.

Kawasan Pantai Legian yang paling populer adalah daerah Pantai yang terletak disekitar Jalan Padma Legian, di kawasan ini adapula Pantai terkenal di Bali lainnya yang menjadi lokasi pavorit untuk olahraga selancar.

Di sepanjang pantai Legian Bali terdapat beberapa hotel kelas berbintang yang menyediakan beragam fasilitas yang serba  lengkap dan terjaga kebersihannya.

Selain Hotel Bintang Tiga adapula Penginapan murah di Bali yang menawarkan tarif Hotel dengan harga terjangkau yakni mulai Rp 200 Ribuan permalam.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati keindahan Pantai Legian Bali, jika Anda dari arah Bandara Airport Ngurah Rai Bali, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Pantai Legian.

Sama halnya dengan Objek wisata di Bali lainnya untuk menuju ke pantai Legian jalanan di kawasan Legian Bali kerap mengalami kemacetan yang cukup parah. 

Namun rasa penat seakan sirna saat Anda tiba dan mengunjakkan kaki di Pantai Cantik ini, Anda bisa menyusuri setiap bibir Pantai sembari menikmati panorama alam yang luar biasa indah. 
Di kawasan Pantai Legian Bali Anda bisa menyewa Sepeda Motor untuk berkeliling sambil menikmati suasana di sekitar Jalan Legian Bali yang di kenal sebagi Kampung Turis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Underworld A Novel Free

Read Mahabharata Book Six Volume 1 Bhishma Clay Sanskrit Library Free

Read Radio Golf Free