Mengeskplore Pesona Wisata Ubud Di Bali


Pulau Bali sangat populer dengan berbagai destinasi wisata pilihan, wisata di Bali tak hanya menawarkan keindahan Pantai namun juga beragam pariwisata Bali yang sangat menakjubkan seperti Wisata Ubud Bali.

Menurut pakar traveler asal Indonesia, berwisata ke Bali sebaiknya tak hanya mengeksplore Pantai – Pantai indah di Bali namun juga wajib mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Bali lainnya.
Hal yang terpenting adalah pastikan tempat tujuan wisata yang benar – benar menjadi impian Anda.
Selama berlibur di Bali Anda bisa mencoba berbagai kuliner khas Bali seperti Rujak Kuah Pindang atau Ayam Betutu yang memiliki cita rasa yang khas.

Jika ingin lebih mengenal budaya dan tradisi Bali Anda juga bisa berkunjung ke Desa Wisata di Bali yang kini tengah menjadi tren di kalangan Wisatawan Asing.

Atau bisa juga duduk bermediatasi di pinggir sawah sembari menlakukan gerakan Yoga di tengah hamparan Sawah nan Hijau, hal ini tentu akan turut membangkitkan energi positif di dalam tubuh.
Selama ini umumnya wisawatan hanya mengenal Pantai Kuta Bali, selain Pantai Kuta, Anda bisa berkunjung ke kawasan Wisata Ubud Bali yang juga tak kalah populer dengan Pantai Kuta dan Pantai Sanur Bali.

Banyak hal Unik dan mengesankan yang bisa Anda peroleh selama berwisata ke Ubud seperti mengunjungi Goa Gajah yang sudah terdaftar di UNESCO sebagai salah satu Warisan Dunia, dimana di dalam Goa Gajah terdapat sebuah Pemandian Kuno yang sudah ada sejak tahun 1950, Pohon – Pohon Besar serta Candi kecil dan aliran sungai yang menuju ke Sungai Gajah.

Andapun bisa berkeliling ke Desa Wisata Ubud dengan menyewa sepeda Motor, menikmati jalan setapak yang dihiasi rimbunnya pepohonan serta hamparan Sawah Hijau yang membentang luas.
Saat rasa lelah mendera Anda akan dimanjakan oleh perawatan Spa Hotel Bintang Lima mulai dari sensasi Pijatan Kaki hingga perawatan kecantikan dengan menggunakan lulur lumpur Botanica Day Spa Bali, dengan begini liburan Anda di Wisata Ubud Bali dijamin akan semakin mengesankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

Read Underworld A Novel Free