Tips Nikmati Liburan Di Tanjung Benoa Bali


Saat berlibur ke Bali Anda bisa mencoba pantai Tanjung Benoa Bali dan menjajal beragam permainan air yang sangat mengasyikkan.

Namun sebelum Anda mencoba berbagai permainan air, ada beberapa hal yang tak boleh diabaikan agar moment liburan Anda semakin berkesan.

Berikut ada beberapa tips menikmati liburan di Tanjung Benoa, Bali yang bisa Anda lakukan :

Pakai Tabir Surya

Saat beraktifitas di Pantai sebaiknya gunakan krim tabir surya seluruh anggota tubuh dan kenakan Kaos lengan panjang agar terhindar dari paparan sinar secara langsung, cara ini cukup efektif untuk meminimalisir kulit terbakar karena Matahari.

Minum Air putih

Sebelum beraktifitas sebaiknya minum air putih yang cukup untuk mencegah dehidrasi, sebab tanpa kita sadari bermain air di Pantai cukup menguras energy agar tubuh tetap fit pastikan untuk minum Air cukup.

Bersihkan Tubuh

Usai bermain air di Pantai Tanjung Benoa, jangan lupa untuk mandi dan membilas badan. Hal tersebut dapat membersihkan  berguna untuk membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel di tubuh Anda.

Bawa Baju Ganti

Tips menikmati liburan di Tanjung Benoa Bali berikutnya adalah jangan lupa membawa Baju Ganti lengkap dengan Pakaian dalam dan Celana pendek, tentu akan sangat tidak nyaman jika Anda pulang dari Pantai dengan kondisi baju basah dan bercampur pasir, oleh karena itu untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan ada baiknya menjaga kebersihan badan agar selalu tampil sehat dan menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan