Tips Berlibur Asyik Ke Bali Bagi Para Jomblo


Siapa bilang hidup menjomblo itu menyedihkan, meski berstatus lajang banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan salah satunya dengan berlibur, berikut ini ada beberapa tips berlibur ke Bali bagi para Jomblo .

Meskipun melakukan perjalanan lebih asyik dilakukan secara berkelompok  atau berpasangan, namun jika tak ada teman apa salahnya melancong sendirian, yang terpenting adalah persiapan untuk melancong yang wajib Anda perhatian selama berlibur.

Destinasi Wisata

Persiapan pertama yang harus Anda perhatikan adalah Destinasi tempat liburan di Bali yang sesuai dengan minat Anda., seperti ke Pantai, atau Keliling Kota Wisata dan tempat liburan menarik lainnya.

Biaya Akomodasi

Selain merencanakan Tujuan Wisata, hal penting lainnya adalah Akomodasi,  Anda bisa memesan Hotel atau Penginapan sesuai dengan Budget Anda.

Jika memungkinkan sebaiknya carilah hotel kelas backpacker, karena biasanya Hotel jenis ini di isi oleh banyak ranjang.

Para Lajang bisa memiliki kesempatan untuk bertemu atau sekedar berkenalan dengan wisatawan lain yang menginap di Hotel tersebut.

Siapa tahu dengan cara ini Anda bisa bertemu dengan Jodoh Anda dari Negara lain.

Berfikir Positif

Saat berwisata seorang diri sebaiknya Anda bersikap terbuka dan selalu berfikir positip, sebab Fositif thingking akan membantu Anda membuka fikiran Anda, dan kegiatan solo Traveling Anda akan terasa sangat mengesankan.

Pilihan Aktivitas 

Saat berlibur carilah aktivitas tepat, sebisa mungkin usahakan agar Anda bertemu dengan banyak orang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya.


Anda bisa mengikuti Tour dalam sebuah kelompok Turis lainnya sehingga Perjalanan Liburan Anda menjadi lebih berwarna.

Penampilan

Tips berlibur ke Bali lainnya adalah menjaga penampilan, karena penampilan yang baik akan bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Sesuaikan pakaian Anda dengan lokasi tempat Anda berlibur usahakan untuk tidak menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok dan menggunakan Aksesoris yang terlalu berlebihan agar Anda terhindar dari niat jahat seseorang yang mungkin tengah mengintai Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

Read Underworld A Novel Free