Tempat Wisata Paling Populer Di Pantai Kuta Bali


Tempat Wisata Pantai Kuta termasuk salah satu Pantai paling terkenal di Bali, tak heran jika wisatawan Bali merasa belum lengkap jika belum berkunjung ke Pantai ini.

Pantai Kuta menawarkan sejuta pesona bagi pecinta wisata bahari, Pantai ini merupakan lokasi surfing terfavorit di Bali tak itu saja Pantai Kuta di kenal sebagai tempat wisata romantis di Bali sembari di saksikan panorama Sunset di Kuta Bali yang indah.

 Berikut ini beberapa tempat wisata Pantai Kuta yang juga menjadi pusat pariwisata terpopuler di Bali.

Bali Water Boom

Water Boom Kuta Bali yang terletak di Jalan Kartika Plaza Bali merupakan wahana air yang dilengkapi berbagai fasilitas modern dan beberapa Kolam renang serta Water Sliding yang tingginya mencapai 30 meter, sambil berenang dan bermain Air para wisatawan bisa menyaksikan bule – bule ABG cantik dengan balutan Bikini seksi.

Legian Bali

Sepanjang jalan Legian Bali anda bisa menjumpai deretan Toko – Toko keren yang menjual berbagai souvenir cantik, tidak itu saja banyak CafĂ© dan Resto keren kawasan Legian Bali, sambil berjalan- jalan di Legian Anda bisa berpose selfie di Monumen Bom Bali I.

Poppies Lane Bali

Poppies Lane yang dikenal sebagai pusat Losmen dan Penginapan murah di Bali ini terdiri dari 2 jalan yakni Poppies Lane I dan Poppies Lane II, kedua jalan ini bisa menghubungkan Jalan Pantai Kuta dan jalan Legian dengan satu arah.


Sepanjang jalan Poppies Lane banyak dijumpai deretan Toko – Toko Souvenir dan Toko Baju, selain itu banyak pula Hotel dan bungalao murah di Bali.

Kuta Bali Square 

Kuta Square Kartika Plaza merupakan pusat penjualan barang-barang import berkelas seperti Quick Silver, Billabong, Oakley, Surver Girl, Gucci dan lainnya. 

Di sepanjang Jalan Kartika Plaza Anda akan menjumpai beberapa Restorant dan Hotel mewah Bali  beberapa diantaranya tempat wisata Pantai Kuta yang paling terkenal adalah Kuta Centro dan Musro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

Read Underworld A Novel Free