Selain Pantai Ini Dia 5 Tempat Liburan Keren Di Bali


Berlibur ke Bali tak melulu mengunjungi Pantai indah di Bali, namun banyak tempat liburan di Bali yang tak kalah indah dan wajib Anda kunjungi, langsung aja yuk, simak ulasan berikut ini :

Goa Gajah

Goa Gajah merupakan Goa Cantik dan Unik di Bali, meski bernama Goa Gajah namun Goa ini tidak dihuni Hewan Gajah.

Di Goa Gajah banyak terdapat Patung Ganesha yang merupakan Patung Dewa Ganesha berkepala Gajah. Patung Ganesha dianggap sebagai Dewa Pengetahuan umat Hindu.

Istana Tampak Siring

Wisata selanjutnya Anda bisa berkunjung ke Istana Tapak Siring, Gianyar yang menjadi Istana Kepresidenan sama hanya seperti Istana Bogor dan Istana Merdeka di Jakarta.
Masih berada di kawasan Istana Tapak Siring Anda bisa menjumpai kolam Tirta Empul yang merupakan tempat pemandian suci Masyarakat Hindu,

Batu Bulan

Batu Bulan yang terletak di daerah Gianyar  Bali ini terdapat sebuah sanggar yang selalu di gunakan untuk mengelar pertunjukkan Tari Barong Bali. 


Wisata Celuk, Gianyar

Bagi Anda yang gemar mengoleksi perhiasan emas dan perak, wisata Celuk menjadi destinasi wisata yang wajib di kunjungi, pasalnya kawasan Celuk merupakan penghasil emas paling terkenal di Pulau Bali.

Desa Wisata Bangli

Bagi Pemirsa TV yang gemar menonton FTV tentu tak asing lagi dengan Desa Panglipuran yang terletak di Kabupaten Bangli Bali.

Keindahan Desa Wisata di Bali yang dikenal dengan keindahan suasana Desa yang asri dan Hijua ini kerap di jadikan lokasi Syuting film Sinetron dan FTV.

Tiba di depan Gapura Desa para pengunjung yang membawa kendaraan bermotor baik Mobil atau Motor wajib memarkirkan Kendaraannya di luar Desa, karena Desa Panglipuran, Bangli merupakan area bebas polusi sehingga tak satupun kendaraan bermotor di perbolehkan masuk ke dalam Desa wisata paling populer di Bali.

Bagaimana dengan Anda tertarik untuk menikmati tempat liburan di Bali yang tak kalah keren dari Pantai di Bali.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan