Jumat, 20 Februari 2015

Pura Uluwatu Di Bali Suguhkan Tari Kecak Dan Pemandangan Indah


Pura Uluwatu di Bali tak hanya menawarkan keindahan alam berupa pemandangan Samudera Hindia serta tebing – tebing yang menjulang tinggi dan keindahan Pura Uluwatu yang menakjubkan.

Namun juga aksi nakal sekelompok Monyet yang terkadang bertingkah usil kepada para Pengunjung, tak jarang banyak Pengunjung yang merasa terkejut dan menjerit karena ulah hewan – hewan nakal yang hidup bebas si Area Pura Uluwatu.

Pemandangan di sekitar Pura Uluwatu sangat mempesona terlebih saat matahari tenggelam terlihat panorama sunset yang mengagumkan.

Para Pengunjung tak hanya melihat keindahan Pura dari Jauh namun juga di perbolehkan memasuki Pura Uluwatu dengan membayar tiket masuk Pura Uluwatu Rp. 15.000 perorang.

Saat ingin memasuki Pura Agung yang merupakan tempat ibadah Umat Hindu ini para Wisatawan harus mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan seperti melepaskan alas kaki, bersikap sopan, dan menggunakan Pakaian Sopan dan wajib menggunakan Kain yang telah disediakan para Penjaga Pura. 


Bagi Wisatawan yang ingin mengunjungi Pura biasanya mampir untuk membeli Pisang untuk kemudian di berikan pada Monyet di Uluwatu.

Pasalnya saat kita sedang asyik menyaksikan keindahan alam di sekitar Uluwatu biasanya sekumpulan Monyet tiba-tiba menghampiri kita bahkan merebut barang bawaan kita, termasuk Topi dan Kacamata yang Anda pakai, jika sudah begini segera lemparkan Pisang agar para Monyet ini pergi dari hadapan Anda, intinya Anda harus tetap hati – hati dan Waspada.

Kawasan Wisata Pura Uluwatu di Bali kerap menampilkan berbagai pertunjukkan tarian daerah salah satunya Tari Kecak Bali yang mengagumkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar