Pesona Pantai Pandawa Bali Yang Tersembunyi Dibalik Tebing Indah


Saat berlibur ke Bali ada banyak tempat wisata Bali yang menawarkan keindahan alam nan eksotis, salah satunya Pantai Pandawa Bali yang menyuguhkan pesona ombak biru yang menakjubkan.

Pasir putih yang menghampar indah serta birunya air laut nan jernih menjadi daya tarik tersendiri bagi Wisatawan, meski tak sepopuler Pantai Kuta Bali, namun pemandangan alam yang tersuguh di Pantai ini sangat memikat hati.

Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh, Badung, wilayah Bali Selatan ini merupakan tempat favorit untuk berselancar, Lokasi Pantai Pandawa berada di balik tebing – tebing Bukit Kapur yang menjulang tinggi ini menyimpan potensi wisata alam yang cukup tinggi.

Sepanjang perjalanan menuju Pantai Pandawa Anda akan menjumpai pemandangan alam berupa tebing – tebing tinggi yang menjulang indah.

Di tahun 2012 silam Pemda setempat secara resmi membuka pantai tersebut untuk umum, untuk menuju kawasan wisata Pantai Pandawa kini banyak akses yang memudahkan para Wisatawan dengan di bukanya jalan – jalan lebar yang membelah bukit-bukit di sekitarnya. 

Dengan segala kemudahan tersebut kini kawasan wisata Pantai Pandawa menjadi objek wisata terindah di Bali.

Setibanya di Pantai Pandawa, Anda akan terpukau oleh pesona keindahan Pantai Pandawa  nan eksotis, semilir angin Pantai yang menyejukkan dan suasana Pantai yang jauh dari keramaian membuat jiwa semakin tenang.

Ombak Laut di Pantai Pandawa sangat bersahabat, para pengunjung biasanya memanfaatkan momen ini sambil berenang dan bermain di tepian Pantai sembari menikmati pemandangan alam di sekitar Pantai yang sangat mempesona.

Akses untuk menuju ke Pantai Pandawa sangat mudah, dari kawasan Kuta Bali Anda hanya menempuh perjalanan sekitar 30 menit saja.

Begitu pula jarak Pantai Pandawa  Bali ke kawasan wisata Nusa Dua atau Uluwatu Bali hanya menempuh perjalanan sekitar 3 kilometer saja, Harga tiket masuk ke Pantai Pandawa Bali sangat murah yakni Rp 2 Ribu per orang, sedangkan untuk tarif parkir Mobil dikenakan biaya sebesar Rp 5 Ribu / mobil. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan