Daftar Wisata Terindah Di Bali Yang Wajib Di kunjungi


Mencari tempat wisata terindah di Bali tak melulu kawasan Kuta dan tempat wisata lainnya adapula beberapa objek wisata terbaik Bali lainnya yang bisa menjadi rekomnedasi Anda saat berlibur ke Bali.

Pantai Sanur

Pariwisata di Bali selatan yang tengah dikembangkan saat ini adalah wisata Pantai Sanur yang letaknya berdekatan dengan Pantai Kuta Bali.

Kawasan wisata Sanur lebih tenang dan tak terlalu ramai itulah sebabnya banyak wisatawan asing yang kini lebih memilih Pantai Sanur ketimbang Pantai lainnya.

Sama halnya Pantai berpasir putih di Bali, Pantai Sanur juga menawarkan hamparan pasir putih yang mempesona, Di sini Anda akan menyaksikan panorama Matahari terbenam dengan kilauan bias cahaya yang eksotis.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa masuk dalam daftar wisata terindah di Bali hal ini disebabkan karena Tanjung Benoa merupakan pusat wisata bahari Pulau Bali atau lebih dikenal dengan julukan Watersport Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa memiliki Air Laut yang tenang serta pasir putih nan lembut, tak jauh dari kawasan wisata kawasan wisata Tajung Benoa terdapat beberapa Resort mewah dan Hotel – Hotel berstandar Internasional.

Selain itu tersedia pula Restoran dan beberapa rumah makan murah di Tanjung Benoa.

Ungasan Dan Pecatu

Berikutnya ada wisata Ungasan Dan Pecatu yang letaknya berdekatan, kedua kawasan wisata ini menawarkan pemandangan Pantai pasir Putih yang tak kalah mempesona dengan pantai Nusa Dua Bali.

Di Kawasan Pecatu dan Ungasan terdapat beberapa Pantai indah seperti Pantai Pandawa dan Pantai Dreamland yang merupakan tempat wisata terbaru di Bali, selain itu adapula wisata Garuda Wisnu Kencana yang terletak di desa Ungasan Bali.

Tanah Lot Bali

Tempat wisata terindah di Bali lainnya adalah Tanah Lot, yang juga menawarkan pesona alam Bali yang menakjubkan terlebih saat Matahari mulai tenggelam Anda akan menyaksikan keindahan Sunset di Tanah Lot yang memikat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

Read Underworld A Novel Free