7 Pantai Cantik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi


Keindahan Pantai Di Bali sudah tersohor hingga ke Mancanegara tak heran jika para Wisatawan Lokal maupun Asing yang berlibur ke Bali selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Pantai – Pantai Cantik di Bali di bawah ini:

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta yang merupakan Ikon wisata Bali ini sangat populer dikalangan Wisatawan Asing, letak Pantai Kuta yang strategis menjadi salah satu alasan bagi pengunjung untuk sekedar bermain selancar atau duduk santai disekitar Pantai Kuta sembari menyaksikan Matahari tenggelam.

Pantai Padang – Padang Bali

Meski tak sepopuler Pantai Kuta namun keindahan Pantai Padang – Padang tak kalah Indah dengan Pantai Cantik yang ada di Bali.

Pantai yang terletak di kawasan pecatu Bali ini berada di balik tebing dan letaknya agak tersembunyi, untuk mencapai Pantai Anda harus melintasi sebuah Goa yang cukup sempit.

Keindahan Pantai Padang Padang yang terkenal sangat bersih dan unik menjadi salah satu wisata Pantai di Bali yang wajib di kunjungi.

Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina mungkin masih Asing di telinga Anda, namun pemandangan Pantai Lovina tak perlu diragukan lagi, Pantai yang terletak di wilayah Bali utara ini menawarkan keindahan alam nan eksotis di Bali dengan hamparan Pasir Hitam dan Atraksi menarik lainnya yakni Pertunjukkan lumba-lumba di Pantai Lovina.

Saat berkunjung ke Pantai Lovina sebaiknya di pagi hari karena biasanya saat apgi hari sekumpulan lumba- lumba yang jumlahnya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan ekor akan meloncat dan bermain dengan indah di sekitar Pantai Lovina yang merupakan habitatasli Lumba- lumba.

Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali menawarkan kuliner khas Bali dengan menu andalan makanan seafood yang biasa di jajakan saat malam hari tiba, tak heran jika pada malam hari jumlah Pengunjung Pantai Jimbaran terlihat lebih ramai dibanding siang hari.

Para pengunjung Pantai dapat menikmati Wisata kuliner di Restoran di sekitar Pantai Jimbaran yang menawarkan berbagai menu hidangan laut yang masih segar mulai dari Kepiting, Ikan Bakar, Udang dan menu favorit lainnya sembari diiringi music live yang menghangatkan suasana.

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland salah satu Pantai cantik di Bali yang dikelilingi oleh tebing tinggi, dan berjarak hanya 30 menit dari Pantai Kuta.
Suasana Pantai Dreamland menawarkan keheningan yang menenangkan jiwa.

Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa juga di juluki sebagai Pantai rahasia di Bali ini sangat cocok bagi Anda yang merindukan tempat yang sunyi jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Pantai Pandawa yang berada di balik tebing batu Kapur ini terlihat sangat indah dan layak untuk di kunjungi.

Pantai Sanur Bali

Berikutnya adalah Pantai Sanur yang juluki sebagai ‘Pantai Matahari Terbit’, salah satu Pantai Indah di Bali ini menawarkan pesona alam laut yang tak kalah memikat dengan Pantai Kuta yang di juluki sebagai ‘Pantai Matahari Terbenam’.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan