5 Candi Di Bali Yang Cantik Dan Menakjubkan

Pulau Dewata menjadi salah satu destinasi wisata mancanegara terpopuler di Dunia karena keindahan Candi di Bali serta tradisi budaya Bali yang mempesona.

Beberapa daerah di Bali memiliki Candi suci dan bersejarah, berikut ini Candi indah di Bali yang masuk dalam daftar Candi terpopuler di Bali.

Goa Gajah Bali

Goa Gajah yang juga merupakan komplek arkeologi yang terletak di Ubud Bali ini memiliki daya tarik utama berupa Mulut Goa yang terukir indah, di dalam Goa Gajah terdapat aliran Sungai dan sebuah kolam pemandian.

Uluwatu Bali

Candi di Uluwatu Bali masuk dalam daftar Candi terpopuler di Bali, kawasan wisata Uluwatu Bali tak hanya menawarkan pemandangan pantai Bali yang eksotis serta panorama Sunset yang menggoda namun juga pertunjukkan Tari Kecak yang selalu menampilkan sosok Ramayana.


Ulun Danu Beratan Bali

Candi yang menawarkan keindahan alam pegunungan ini berada di sepanjang Danau Beratan, di kawasan wisata ini terdapat Kuil Indah yang di kelilingi oleh Kebun dan Danau di Bali yang sangat indah, untuk menikmati keindahan Danau Beratan Bali Anda bisa menyewa Perahu dayung agar bisa berkeliling dengan puas.


Pura Luhur Lempuyang

Pemandangan Gunung Agung yang menakjubkan ini ternyata memiliki sembilan Kuil suci yang di percaya mampu mengusir Roh Jahat.

Untuk mencapai Pura Luhur Lempuyang para Pengunjung harus menapaki ribuan anak tangga dan melintasi Hutan lindung di lereng Gunung Agung yang sejuk.


Pura Taman Ayun

Candi di Bali berikutnya adalah Pura Taman Ayun yang merupakan Candi Kerajaan Bali, Pura Taman Ayun di dirikan oleh Raja Mengwi pada tahun 1600-an, letak Candi yang berada di sekitar area persawahan nan menhampar hijau menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan Bali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan