4 Hotel Di Bali Ini Tawarkan Keindahan Alam Nan Eksotis


Hingga kini Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia, baik wisatawan Lokal maupun wisatawan Asing masih memilih Pulau Bali sebagai tempat liburan yang menyenangkan.
Hal tersebut tak lepas dari peran serta kenyamanan hotel di Bali yang menghadirkan panorama alam Bali nan eksotis serta sikap Masyarakat Bali yang dikenal ramah tamah.

Berikut ini Hotel di Bali yang menawarkan keindahan alam Bali yang mempesona :

Good Karma Bungalows

Resort mewah di Bali ini terletak di tepi pantai Timur Laut Bali, Bungalaw Good Karma berdiri anggun di atas kaki Gunung Agung yang merupakan Puncak tertinggi Pulau Bali. 

Good Karma Bungalows menghadap lansung kearah pantai Tulamben yang indah lengkap dengan hamparan pasir hitam yang indah, saat menginap di Resort ini para Tamu Hotel bisa menyelam sembari menikmati keindahan alam bawah laut yang masih alami.

Mu Bali Hotel

Hotel Mu Bali yang terletak di kawasan Uluwatu Bali ini berada di perbatasan Pantai tepat nya 60 Meter diatas bukit Kapur.

Hotel ini dilengkapi dengan Faviliun dengan udara yang cukup sejuk dengan panorama Samudera Hindia yang menjadi lokasi surfing terbaik di Dunia.

Gaia Oasis Retreat Resort

Untuk mencapai Gaia Oasis Retreat Resort Anda harus menuju ke Desa Tejakula yang terletak di pantai Utara Bali.

Menginap di Resort Bali ini Anda akan dimanjakan oleh pemandangan Pantai dan Gunung serta area pesawahan yang menhampar Hijau. Selain itu bangunan batu candi dan upacara adat Bali kerap di adakan di lokasi ini. 

Pondok Pitaya Bali

Pondok Pitaya Bali yang terletak di Desa Balian tepatnya sebelah barat Pantai di Bali ini menyediakan rumah – rumah Kayu yang tradisional seperti Rumah Joglo yang di datangkan langsung dari Jawa Tengah.

Hunian mewah di tepi Pantai ini menjadi lokasi favorit para Wisatawan yang mengigingkan suasana Hotel di Bali lebih privat dan jauh dari keramaian Kota di Bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan