Kebun Raya Bedugul Bali Tawarkan Tempat Piknik Keluarga Sejuk Dan Nyaman


Saat berlibur ke Bali tak lengkap rasanya jika Anda belum berwisata ke Kebun Raya Bedugul Bali, dimana Kebun Raya ini merupakan salah satu hutan lindung sekaligus paru – paru udara di pulau Bali. 

Suasana Kebun Raya yang sejuk dan udara yang segar membuat kawasan wisata Bali ini sangat di gemari Wisatawan terutama Masyarakat Bali yang selalu menghabiskan libur akhir pekan mereka di Kebun Raya Bali.

Banyak spot menarik di Kebun Raya Bali yang bisa Anda kunjungi abtara lain : Ramayana Boulevard, Candi Bentar, Kumbakarna Laga Statue, Roses Garden, Usada Café, Traditional Balinese House, Lake Beratan View dan masih banyak lagi.

Kawasan Kebun Raya yang kerap di jadikan tempat piknik keluarga ini menawarkan beragam petualangan seru untuk anak – anak dan Remaja salah satunya permainan Bali Treetop.
Tempat wisata favorit di Bali ini setiap harinya selalu dipadati para Pengunjung, bak itu wisatawan likal maupun Turis Asing.

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bedugul Bali Rp 7.000 per orang, sedangkan harga tiket parkir motor Rp 3.000 dan Tarif Parkir Mobil Rp 6. 000, cukup bersahabat dengan Kantong Anda bukan…?.

Setelah puas menyusuri keindahan Kebun Raya Bali Anda bisa singgah di Pasar Tradisional Candi Kuning Bali.

Di Pasar Tradisional Candi Kuning ini Anda bisa membeli oleh – oleh khas Bali dan bermacam – macam Sayuran dan Buah – Buahan Segar seperti Tomat, Wortel, Brokoli, Kembang Kol, Buah Strawberry, Jeruk, Pisang, Markisa dan aneka Sayuran Hijau lainnya yang merupakan hasil panen para Petani setempat dan banyak di jual murah di Pasar ini.

Untuk mengusir rasa dingin udara di Pegunungan Anda bisa menikmati Jagung Bakar atau Jagung rebus ditemani oleh secangkir Kopi hangat.

Selain menawarkan keindahan alam Bali nan eksostis, Pasar Tradisional Candi Kuning juga menjual kerajinan khas Bali seperti Patung dan ukir – ukiran seni khas Bali,  Kain Pantai, baju Bali dan lainnya.

Puas menjelajahi kawasan Hutan Lindung di Bali dan berburu oleh – oleh khas Bali di Pasar Tradisional Candi Kuning, perjalanan bisa dilanjutkan dengan mengunjungi objek Wisata terindah di Bali yakni Danau Beratan yang letaknya berdampingan dengan Kebun Raya Bedugul Bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan