6 Hotel Romantis Di Bali Ini Surganya Bulan Madu


Hotel Romantis Di Bali. Bulan Madu merupakan momen terindah yang tak bisa di lupakan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah.

Sebagian besar Pasangan pengantin sudah jauh – jauh hari merencakanan tempat bulan madu yang Romantis, mereka memilih tempat sesuai dengan impian mereka.

Meski di Indonesia momen bulan madu belum menjadi hal utama namun sebagian besar pasangan pengantin baru di luar negeri selalu menjadikan moment tersebut sebagai salah satu rangkaian Pernikahan.

Berikut ini beberapa Hotel Romantis di Bali yang selalu menjadi tempat bulan madu favorit pasangan pengantin baru.

Diantaranya : Hotel Ubud Bali, Hotel Nusa Dua Bali, Hotel Romantis di Seminyak Bali , Hotel di Jimbaran Bali serta Hotel Romantis di Kuta di Bali. 

Sejumlah pihak pengelola Hotel masing – masing menawarkan Paket bulan madu dengan suasana yang serba roomantis dengan harga bervariasi yakni berkisar Rp 6 Juta hingga Rp 10 Juta rupiah, dengan fasilitas antara lain : villa pribadi dengan suasana tenang dan romantis, kolam renang privat, spa privat, hingga jamuan makan malam serba romantis, selama 3 hari 2 malam.

Salah satu Hotel romantis di Bali untuk Bulan Madu adalah Sun Island Hotel Legian yang berada di kawasan Kuta Bali. 
Fasilitas serba mewah dan berkelas Sun Island Hotel Legian akan menambah tingkat kenyamanan Anda, para staff Hotel akan selalu siap melayani kebutuhan Anda dan pasangan selama menginap di Hotel ini.

Sun Island Hotel Legian memiliki kolam renang di rooftop, yang sangat sangat cocok bagi pasangan pengantin baru menikmati kebersamaan di Kolam renang sembari berjemur dan berenang, selain itu layanan fasilitas spa privat juga akan memanjakan Anda dan pasangan. 

Selain itu lokasi Sun Island Hotel Legian hanya berjarak sekitar 5 menit dari Pantai Kuta Bali Beachwalk Mall, Anda dan pasangan bisa menghabiskan momen bahagia ini dengan penuh suka cita.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

Read Underworld A Novel Free