5 Tempat Wisata Favorit Di Bali Yang Wajib Anda Dikunjungi


Pulau Bali sangat populer dengan keindahan wisata alam serta tradisi budaya Bali tersohor hingga ke Mancanegara, berikut ini tempat wisata favorit di Bali yang wajib Anda kunjungi selama berlibur ke Bali.

Ubud Bali

Obyek wisata Ubud Bali merupakan pusat dari wisata budaya serta beragam kesenian yang ada di pulau Dewata. 

Banyak wisata favorit di Ubud yang bisa Anda nikmati seperti menonton pertunjukkan Tari Kecak, menonton kesenian Bali, berwisata ke Monkey Forest, menyambangi Pasar Seni Ubud serta bersepeda sembari mengeilingi Desa Wisata Ubud Bali.

Kuta Bali

Mendengar nama Kuta yang terbersit dalam fikiran Anda tentunya Pantai Kuta Bali yang merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bali.

Keindahan Pasir Putih yang terhampar di sepanjang Pantai Kuta seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan.

Kala sang Surya tenggelam Anda bisa menikmati keindahan sunset sembari menyaksikan beragam atraksi kesenian Bali.

Pantai Kuta tak hanya menawarkan keindahan Pantai yang mempesona, bagi Anda yang berlibur ke Bali beserta keluarga dan sang buah hati dapat berkunjung ke Kuta Theather atau mengunjungi Wisata Air Waterboom Bali.

Nusa Dua Bali

Meski terletak di ujung tenggara Pulau Dewata namun keindahan Nusa Dua Bali menjadi salah satu tempat wisata paling di sukai di Bali.

Terbukti dengan hadirnya beragam hotel bintang lima serta Resort Mewah di sekitar Nusa Dua Bali, keindahan alam di sekitar Pantai Nusa Dua Bali kerap di jadikan sebagai tempat Konferensi international.

Beragam objek wisata di Nusa Dua Bali yang bisa Anda nikmati seperti menikmati keindahan Pantai Nusa Dua, menonton pertunjukkan kesenian Bali hingga menyaksikan keindahan bawah laut di Bali.

Seminyak Bali

Berikutnya ada objek wisata Seminyak Bali yang juga masuk dalam daftar tempat wisata favorit di Bali, di Seminyak Anda akan menjumpai deretan Butik Mewah berstandar International, Hotel bintang Lima, Resort mewah hingga fasilitas private villas. 

Sama halnya dengan tempat wisata Bali lainnya, objek wisata seminyak Bali juga menawarkan keindahan Pantai dengan hamparan pasir putih nan lembut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Roh Jahat Di Balik Keindahan Pura Tanah Lot Bali

Read Radio Golf Free

4 Restoran Unik Di Bali ini Tempat Makan Favorit Wisatawan